Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Monday, May 20, 2013

Pakai Mesin Game Tampilan Baru, PES Siap Tantang FIFA


TOKYO - Perusahaan pengembang sekaligus penerbit judul permainan Pro Evolution Soccer (PES), Konami, baru-baru ini mengungkap kehadiran versi terbaru game bertema sepak bola besutannya berjudul PES 2014. Kini, dengan mengusung mesin game terbaru, perusahaan asal Jepang itu kian percaya diri untuk bersaing di industri game dunia.

Dikutip dari Softpedia, Kamis (25/4/2013), meski dalam beberapa tahun terakhir judul permainan PES bisa dibilang kalah saing jika dibandingkan dengan FIFA, namun tahun ini Konami yakin bahwa judul terbaru yang mereka kembangkan akan mampu bersaing dengan FIFA 14 buatan EA Sports.

"Judul terbaru dari permainan PES yang kami kembangkan akan berfokus untuk memberikan kenyamanan para pemain saat bertanding menggunakan tim favorit mereka. Penggunaan mesin gameterbaru juga menambah keyakinan kami untuk bersaing dengan kompetitor yang ada saat ini," ujar Creative Producer PES 2014, Kei Masuda.

Kini perusahaan asal Jepang tersebut telah menggunakan mesin game Fox yang diklaim akan menghasilkan permainan yang lebih realistis dan memudahkan pengembang untuk membuat fitur lebih baik dari FIFA. Kabarnya kedua judul permainan ini akan meluncur pada musim gugur 2013.

Sebelumnya, guna menambah fitur pada judul permainan PES terbaru, Konami telah menyepakati sebuah perjanjian yang akan menghadirkan kompetisi AFC Champions League pada PES 2014.Rencananya Konami akan menampilkan mode terbaru yang memungkinkan pemain untuk mengontrol tim pilihan mereka untuk berkompetisi dalam ajang AFC Champions League. (amr)

0 comments:

Post a Comment