Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Wednesday, May 8, 2013

cara copy paste blog yang tidak bisa di copas


Dibawah ini adalah solusi untuk copy/paste tulisan yang dikunci caranya sangat mudah.
  1. Langkah pertama masuk ke salah satu blog yang tidak dapat di copy paste atau klik kanannya tidak diaktifkan.
  2. Kemudian Pada keyboard tekan secara bersamaan ALT + T + O  atau bisa juga pada menu >> tools >> Options >> content. tampilannya seperti dibawah ini brow:
Perhatikan tiga pilihan yang di centang seperti Block Pop-up windows, Loads image automatically, dan enable Javascript. hilangkan semua centangnya kemudian klik OK.
Sebelum melakukan copy/paste Jangan lupa untuk di refresh atau di reload current page dulu pada blog yang mau di copy paste tersebut.
Jika blognya sudah di refresh, maka silahkan copy/paste dengan cara diblock atau men-drag isi tulisan yang mau di ambil sesuai kebutuhan saja yah, silakan coba mendrag/block kembali artikel tersebut. jika klik kanan nya masih tidak berfungsi maka silahkan tekan CTRL+C saja.

Warning: Lakukanlah proses copy-paste dengan mengedepankan etika dan norma-norma dunia maya. jangan lupa cantumkan Sumber dari tulisan tersebut karena google lebih tahu mana artikel yang copy/paste dan mana artikel yang original. thats it.
Setelah artikel yang dibutuhkan sudah di copy paste Jangan lupa untuk mengembalikan settingan yang tadi dihilangkan centangannya.
Ingat di centang lagi yah brow settingan yang tadi dirubah seperti semula.
Langkah terakhir adalah Sruput kopi dulu biar rada segeran dikit..
Salam Super dan respect to get it you must give it.
URL Source: http://www.cobadibaca.com/2013/04/cara-copypaste-tulisan-yang-dikunci.html

0 comments:

Post a Comment