Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Thursday, April 11, 2013

Jika Beckham Bisa Jadi Bek atau Striker, Mungkin Dia Akan Dipanggil ke Timnas

GbLondon - Hasrat David Beckham untuk kembali ke timnas Inggris sepertinya tak akan terwujud karena pelatih The Three Lions, Roy Hodgson, menegaskan dirinya kemungkinan tak akan memanggil winger flamboyan itu.

Beberapa waktu lalu Beckham menyatakan keinginannya untuk berseragam timnas lagi setelah terakhir kali ada di bench negaranya pada laga persahabatan kontra Mesir tahun 2011. Setelanya Beckham tak pernah dipanggil lagi oleh pelatih ketika itu Fabio Capello dan Hodgson hingga saat ini.

Niatan Beckham untuk berseragam Inggris lagi boleh jadi didasari misinya memecahkan rekor caps tim itu yang kini masih dipegang Peter Shilton dnegan 125 caps, sementara Beckham sendiri tertahan di angka 115. Sudah begitu dengan kariernya yang kian mendekati akhir, Beckham tentu ingin turun sekali lagi di turnamen besar seperti Piala Dunia.

Terkait keinginan pemain Paris St Germain itu, Hodgson sepertinya tak bisa memenuhinya karena saat ini Inggris sudah disesaki gelandang muda yang lebih enerjik dan punya skill mumpuni. Bahkan Hodgson berkelakar jika Beckham bisa bermain sebagai bek atau penyerang, mungkin dia bisa dipanggil lagi.

"Saya akan terkejut jika David benar-benar serius berpikir 'Saya ingin kembali main untuk Inggris, saya ingin berada di timnas Inggris', tapi saya juga akan terkejut jika saya benar-benar membutuhkannya, dia bilang 'Tidak, saya tidak tertarik'," ungkap Hodgson di Soccerway.

"Saya pikir dasar kami berpikir adalah soal itu, saya pikir cara terbaik adalah saya bisa menjelaskannya saat ini," sambungnya.

"Dan jelas jika Anda berpikir soal kekuatan timnas Inggris saat ini dengan para pemain lokalnya, saya pikir kekuatannya ada di lini tengah. Mungkin dia (Beckham) masih punya kesempatan jika ia pernah bermain sebagai bek tengah atau penyerang."

0 comments:

Post a Comment