Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Monday, February 25, 2013

Lawan Juve Akan Lebih Krusial Buat Napoli

Napoli gagal menjaga jarak poin di klasemen dengan Juventus sebab hasil seri kontra Udinese. Marek Hamsik menilai laga melawan Bianconeri akhir pekan ini akan lebih krusial bagi Partenopei.

Dalam laga lawatan ke Stadio Friuli, Selasa (26/2/2013) dinihari WIB, Napoli cuma berhasil memetik satu angka usai bermain imbang 0-0 saat dijamu Zebrette.

Dengan tambahan satu poin itu berarti Napoli dan Juventus kini berjarak enam angka di klasemen. Napoli ada di posisi runner-up dengan raihan 52 poin, sedangkan 'Si Nyonya Tua' menguasai posisi capolista dengan kumpulan 58 angka.

Atas hasil imbang itu, Hamsik menilai bahwa lawatan ke kandang Udinese memang tak pernah mudah bagi Napoli. Dalam lima lawatan terakhir, tim besutan Walter Mazzarri itu tak pernah menang dengan rincian tiga kali hasil imbang dan dua kali kekalahan.

"(Kandang) Udinese selalu menjadi tempat yang sulit. Kami jelas berusaha sepenuhnya saat melakoni pertandingan dan hanya tak bisa mencetak gol," jelas Hamsik seperti dilansir Football Italia.

Usai lawatan ke Udinese, Napoli bakal melakoni laga penting melawan The Old Lady dalam lanjutan Liga Italia. Hamsik menilai bahwa laga yang akan berlangsung di Stadio San Paolo, Minggu (1/3) mendatang, menjadi lebih krusial bagi tim yang dibelanya dalam perburuan scudetto musim ini.

"Pertandingan melawan Juventus akan sangat penting. (Laga) itu akan krusial bagi kami untuk mendapatkan hasil yang baik," ungkap wakil kapten Napoli itu.

0 comments:

Post a Comment